Pembersih Kotoran Perut

08.51.00

Anda pernah mengalami susah buang air besar? Sudah meminum berbagai obat kimia ataupun non kimia, tapi tetap tak berhasil. Mungkin sudah saatnya anda kembali ke alam, dimana segala jenis berasal darinya.
Apel (Pyrus Malus) adalah anggota keluarga mawar-mawaran yang ada hubungannya dengan buah Pir dan buah Kwins. Apel juga merupakan buah bisa tersedia sepanjang tahun tanpa pengaruh yang berarti terhadap musim.
Ada banyak jenis buah Apel. Dari yang saya baca ada empat jenis apel yang sangat terkenal di Amerika Serikat, yaitu Red Delicious, Golden Delicious, McIntosh dan Rome Beauty. Apel Red Delicious sendiri menguasai lebih dari 40% pasar penjualan apel di Amerika dari total apel yang di produksi.

Kandungan gizi dalam satu cangkir jus apel adalah:
15 mg Kalsium
22 mg Fosfor
15 mg Zat Besi
15 mg Sodium
250 mg Potasium
2 mg Vitamin C; dan
Sedikit Vitamin B kompleks.

Jus apel dapat menyelesaikan masalah sembelit. Hal ini karena apel mengandung pektin, yaitu substansi air yang dapat larut dalam buah-buahan dan sayuran yang menghasilkan jel untuk pembuatan Jeli (sejenis agar). Satu apel mengandung 2 gram pektin.
Jus apel tidak akan begitu berkhasiat jika tidak ditambahkan dengan campuran Jus bayam. Mungkin akan terlihat menjijikan, tapi kombinasi tersebut merupakan pasangan dinamis jika kita ingin membersihkan, membangkitkan, dan membentuk kembali segala sistem yang ada hubungannya dengan usus.
Bayam mempunyai kandungan asam oksalik yang tinggi. Dengan dikombinasikan dengan mineral pektin dalam jus apel dan Oksalik pada bayam, maka akan terbentuk substansi unik dengan daya pembersihan yang luar biasa. Substansi yang luar biasa ini memenuhi dinding-dinding usus melalui gerakan kimia yang kuat tapi aman. Mereka melepaskan kotoran yang ada di usus besar yang terkumpul selama berminggu-minggu, bulanan, bahkan tahunan.
Meragi jus apel dapat juga mengatasi radang sendi. Cara kerjanya adalah dengan mengurangi endapan kristal asam yang ada di sekitar tulang persendian.
Kolesterol, masalah yang di banyak dibicarakan saat ini. Jika ada permasalahan tentang jantung, pastilah kolesterol yang menjadi biang utamanya. Eits, tapi nanti dulu. Kolesterol justru terjadi dikarenakan Triglycerides, dan pektin dalam ampas jus aple dapat menurunkan kolesterol dan triglycerides.

Cara Membuat Jus Apel Sehat

Bahan-bahan :
- Apel Organis
- Daun Bayam
- Piterseli
- Es Batu

Cara membuat :
Pilihlah empat buah apel dan cuci bersih bersamaan dengan bayamnya. Potong bayam secara persegi selebar 3 cm2. Pisahkan Jus apel, bayam, dan piterseli dalam wadah cangkir (ketiganya dibuat dalam bentuk jus terlebih dahulu). Masukan Es batu kedalam mixer, masukan ketiga campuran tersebut bersamaan selama 3 menit dengan kecepatan tinggi. Masukan kedalam lemari es untuk didinginkan.

Aturan minumnya adalah setiap 4 jam sekali, dan harus di minum pada saat perut kosong (sebelum makan). Saya hanya menyarankan agar anda dekat-dekat dengan kamar mandi setelah meminum dua cangkir jus ini dalam kurun waktu 8 jam. Selamat mencoba dan sehat selalu.

0 komentar: